Tuesday, June 9, 2020

Mariaban; Hantu Raksasa dari Kalimantan Yang Paling Membahayakan

Mariaban; Hantu Raksasa dari Kalimantan Yang Paling Membahayakan




Mariaban merupakan makhluk halus yang cukup ditakuti di Kalimantan, hantu Mariaban digambarkan memiliki perawakan yg sangat besar, berbulu dan berwarna merah darah. Hantu Mariaban dipercaya tak segan-segan untuk menyerang manusia yg tengah berani memasuki wilayahnya.

Saking mengerikannya sosok Mariaban ini, Ia dikenal sebagai siluman yg haus akan darah.

Dibalik sosoknya yg begitu menyeramkan & membahayakan. Ternyata terdapat suatu keunikan tersendiri mengenai sosok hantu Mariaban ini, tak jarang pula ada sebagian orang tertentu yang berburu hantu Mariaban ini untuk mengambil bulunya yang dipercaya dapat memikat lawan jenis..

No comments:

Post a Comment

"Jadilah orang yang pertama kali berkomentar, kami siap mengapresiasi dan menerima masukan dari saudara. Terima Kasih"

Silahkan berkomentar secara bijak dan sopan dengan tidak saling menyudutkan / menyinggung pihak lain, menggunakan kata kasar maupun kotor, saling spam dan mengandung unsur SARA.

Anda juga dapat mengirim pesan melalui via Whatsapp dengan cara mengklik ikon Whatsapp yang telah tertera diatas jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan.. 🤗

Postingan Terbaru

Mahasiswa KKN-T UPR Sosialisasikan dan Bagikan Perlengkapan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Desa Masaran

Palangka Raya - Universitas Palangka Raya (UPR) tahun ini kembali mengadakan kegiatan KKN-T Reguler Periode II di sejumlah daerah yang ada ...

Postingan Populer