Thursday, August 15, 2019

Sambut HUT RI Ke-74, Masyarakat Kecamatan Kota Besi meriahkan Lomba Gerak Jalan & Pawai Drumband

🇮🇩🇮🇩 DIRGAHAYU 🌟 REPUBLIK INDONESIA 🌟 KE-74 TAHUN 🇮🇩🇮🇩 SDM UNGGUL INDONESIA MAJU 🇮🇩🇮🇩 



🇮🇩🇮🇩 Sambut HUT RI Ke-74, Masyarakat Kecamatan Kota Besi meriahkan Lomba Gerak Jalan & Pawai Drumband 🇮🇩🇮🇩



Sumber gambar : ponselharian.com


Oleh Nirwan 





Tepat pada tanggal 15 Agustus 2019, masyarakat Kecamatan Kota Besi, Kotim, Kalimantan Tengah sempat menyelenggarakan lomba gerak jalan dan pawai drumband di sepanjang Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Besi, Kotim untuk menyambut HUT RI yang ke-74.

Seperti biasa, Lomba gerak jalan ini dimulai sekitar pukul 8-an pagi dengan diikuti oleh beberapa peserta dari berbagai jenjang/tingkat pendidikan seperti TK, SD, SLTP dan SLTA di Kecamatan Kota Besi hingga para masyarakat setempat dan guru-guru sekolah turut ikut memeriahkan acara perlombaan tersebut.





Acara tersebut berlangsung lama dengan diiringi oleh berbagai pawai drumband dari setiap sekolah di Kecamatan Kota Besi. 

Pawai Drumband di Kecamatan Kota Besi, Kotim, Kalimantan Tengah Tahun 2019.

Tak hanya itu, para peserta lomba ini juga tak luput dalam menampilkan berbagai macam yel-yel menarik yang tentunya menjadi ciri khas dari masing-masing penampilan kelompok peserta bersangkutan. Adapun yang menjadi sorotan lain dari perlombaan pawai ini yaitu penampilan kostum lucu dan atribut menarik dari para peserta lombanya sehingga mampu memanjakan mata masyarakat Kecamatan Kota Besi.




Lain halnya seperti penampilan peserta lomba gerak jalan di tahun-tahun sebelumnya. Kali ini ada yang unik dan berbeda lo mengenai penampilan dari sebagian grup peserta lomba gerak jalan di Kecamatan Kota Besi tahun 2019, karena ada beberapa penampakan peserta yang mengenakan pakaian kostum menyeramkan layaknya kuntilanak dan pocong. 

Penampilan menarik dari peserta lomba gerak jalan di Kecamatan Kota Besi Tahun 2019.



Meriahnya acara lomba tersebut sempat membuat masyarakat Kecamatan Kota Besi antusias memadati sepanjang Jalan Pangeran Diponegoro untuk berbondong-bondong menyaksikannya.




**Sekian



Sumber : www.gambaranimasi.org




Selamat Beraktivitas Kembali Untuk Anda ..



* Berikan respon Anda terhadap topik ini, Klik disini :
http://www.strawpoll.me/17597367/r


Hubungi / Chat Admin Blog SCUA {Bang Nirwana} 👇 :

Atau juga :
 

1 comment:

  1. Detail saya
    Nama: Hariyanti Malta
    Email: hariyantimalta@gmail.com






    Keluarga saya dan saya akan selalu berterima kasih kepada Credit Financial Group yang telah meminjamkan kami untuk memulai bisnis kami sendiri dan melunasi hutang keluarga kami, Keluarga saya telah menderita hutang jangka panjang selama bertahun-tahun yang kami cari yang akan membantu kami dengan pinjaman untuk melunasi hutang dan memulai bisnis tetapi tidak dapat menemukan apa-apa sebagai gantinya kami menderita lebih banyak kerugian dari beberapa pemberi pinjaman uang palsu, sebelumnya saya menemukan Credit Financial Group dan hari-hari saya dari kekhawatiran dan hutang berakhir, saya meminta pinjaman untuk 600 juta kemudian saya diminta untuk mengisi dalam beberapa dokumen dan pinjaman saya disetujui, dan dalam dua hari saya menerima berita dari bank bahwa saya telah menerima kredit sebesar 600 juta. keluarga saya dan saya telah hidup dalam kebebasan finansial sejak itu, semua berkat Credit Financial Group atas ketulusan dan kesetiaan mereka untuk membantu mereka dengan masalah keuangan di seluruh dunia. Semoga Tuhan terus menguatkan Anda. jika Anda menghadapi masalah keuangan atau Anda memiliki banyak hutang untuk dibayar, saya meminta Anda untuk menghubungi Credit Financial Group secara terperinci di bawah ini dan Anda akan sangat bahagia.

    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    BBM INVITES: {DDA46523}

    ReplyDelete

"Jadilah orang yang pertama kali berkomentar, kami siap mengapresiasi dan menerima masukan dari saudara. Terima Kasih"

Silahkan berkomentar secara bijak dan sopan dengan tidak saling menyudutkan / menyinggung pihak lain, menggunakan kata kasar maupun kotor, saling spam dan mengandung unsur SARA.

Anda juga dapat mengirim pesan melalui via Whatsapp dengan cara mengklik ikon Whatsapp yang telah tertera diatas jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan.. 🤗

Postingan Terbaru

Mahasiswa KKN-T UPR Sosialisasikan dan Bagikan Perlengkapan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Desa Masaran

Palangka Raya - Universitas Palangka Raya (UPR) tahun ini kembali mengadakan kegiatan KKN-T Reguler Periode II di sejumlah daerah yang ada ...

Postingan Populer