Thursday, February 20, 2020

Hari Pertama Pembukaan Validasi Data Registerasi FEB UPR, Mahasiswa FEB Mulai Ramai Antre Di depan Loket Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

Selamat Datang dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Hari Pertama Pembukaan Validasi Data Registerasi FEB UPR, Mahasiswa FEB Mulai Ramai Antre Di depan Loket Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.





PALANGKA RAYA - Dalam hari Pertama Pembukaan Validasi Data Registerasi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Palangka Raya, nampaknya mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Palangka Raya sudah berbondong-bondong menuju lokasi loket FEB UPR yang berlokasi di jalan H. Timang, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Berdasarkan informasi yang diperoleh melalui lampiran Kalender Akademik Semester Genap 2019 / 2020 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Palangka Raya, bahwa tepat pada tanggal 20 Februari 2020 memang merupakan hari pertama pembukaan pelayanan Validasi Data Registerasi Fakultas khususnya bagi para mahasiswa FEB Universitas Palangka Raya yang telah dijadwalkan sebelumnya. Adapun untuk masa berakhirnya pelayanan administrasi terkait validasi data registerasi yang dimaksud telah ditetapkan hingga pada 24 Februari 2020.



Pada Kamis 20 Februari 2020, sejumlah mahasiswa ekonomi nampak sedang memenuhi sekitar lokasi loket FEB Universitas Palangka Raya dan di beberapa tempat ada juga sebagian mahasiswa sedang terlihat berdiri di area parkiran kendaraan mahasiswa yang tidak terlalu jauh dari lokasi loket, tujuan utama mahasiswa ini tiada lain untuk mengantarkan berbagai bukti berkas registrasi online Fakultas Ekonomi Dan Bisnis yang telah diisi sebelumnya melalui web khusus yang sudah diinformasikan oleh bagian akademik pada permukaan kaca loket ataupun di Media Sosial. Usai mengantarkan berbagai berkas yang dimaksud, bukan berarti para mahasiswa diperbolehkan untuk pulang terlebih dahulu. Akan tetapi, para mahasiswa diperkenankan untuk sabar menunggu atau antre secara tertib di depan loket Fakultas Ekonomi Dan Bisnis sembari menunggu nama-nama mereka akan dipanggil oleh pihak bagian akademik Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Palangka Raya usai data-data berkas mereka telah dinyatakan diterima serta divalidasi melalui loket.


Sumber gambar : https://amp.tirto.id/pengumuman-sbmptn-2019-upr-bisa-dicek-di-sbmptnltmptacid-dan-tirtoid-edQh

Sebenarnya, sejak pukul 9.45 WIB mahasiswa ekonomi sudah mulai terlihat berbondong-bondong pergi menuju lokasi loket gedung FEB Universitas Palangka Raya sembari ditemani business file mereka masing-masing yang berisikan beberapa berkas registerasi fakultas dari berbagai mahasiswa di setiap jurusan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Sama halnya seperti di tahun sebelumnya, kali ini mahasiswa ekonomi juga cukup terlihat berdesakan dan antre yang luar biasa di depan loket gedung FEB UPR. Bagaimana tidak, sebab hari ini merupakan kesempatan terawal dan terbaik untuk segera menyelesaikan proses administrasi mereka dalam kegiatan validasi data registerasi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis yang berbarengan dengan 3 jurusan yang berbeda seperti jurusan Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Pembangunan pada setiap pergantian masa semesternya. Dalam proses validasi data registerasi ini, Sebagian mahasiswa ada yang memilih untuk duduk di permukaan lantai parkiran khusus kendaraan mahasiswa sembari menantikan nama mereka akan dipanggil oleh pihak bagian akademik agar dapat mengambil berkasnya yang sudah divalidasi / legalisir, serta adapula yang memilih pulang terlebih dahulu untuk bisa sarapan atau melakukan kegiatan lainnya di sepanjang menunggu giliran nama mereka yang akan dipanggil di beberapa jam kemudian usai berkasnya telah beres divalidasi sebab saking banyaknya tumpukan data berkas mahasiswa diatas meja yang sedang sibuk ditangani (divalidasi) oleh pihak bagian akademik.

Pada siang pukul 13.14 WIB, ternyata masih ada beberapa mahasiswa ekonomi yang baru saja datang dan segera mengumpulkan berkas-berkas registerasi mereka di loket FEB dan berinisiatif kembali menunggu nama-nama mereka akan dipanggil setelah data registerasi mereka beres divalidasi seperti halnya kepentingan mahasiswa sebelumnya. Tidak heran, jika mahasiswa ekonomi Universitas Palangka Raya menghabiskan waktu mereka di hari Kamis tanggal 20 Februari 2020 ini untuk secepatnya menyelesaikan urusan administrasi kuliah berupa validasi data registerasi di fakultas. Sebab, masih banyak kegiatan lainnya yang akan ditempuh oleh mahasiswa terkait keperluan mengurus administrasi kuliah yang jangka waktunya saat ini sudah hampir memasuki bulan Maret atau menjelang waktu kuliah di semester genap tahun 2019/2020. 

Sumber : www.gambaranimasi.org

Selamat Beraktivitas Kembali Untuk Anda ..



* Berikan respon Anda terhadap topik ini, Klik disini :
http://www.strawpoll.me/17597367/r



                                                               
Hubungi / Chat Admin Blog SCUA {Bang Nirwana} 👇 :


Atau juga :

No comments:

Post a Comment

"Jadilah orang yang pertama kali berkomentar, kami siap mengapresiasi dan menerima masukan dari saudara. Terima Kasih"

Silahkan berkomentar secara bijak dan sopan dengan tidak saling menyudutkan / menyinggung pihak lain, menggunakan kata kasar maupun kotor, saling spam dan mengandung unsur SARA.

Anda juga dapat mengirim pesan melalui via Whatsapp dengan cara mengklik ikon Whatsapp yang telah tertera diatas jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan.. 🤗

Postingan Terbaru

Mahasiswa KKN-T UPR Sosialisasikan dan Bagikan Perlengkapan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Desa Masaran

Palangka Raya - Universitas Palangka Raya (UPR) tahun ini kembali mengadakan kegiatan KKN-T Reguler Periode II di sejumlah daerah yang ada ...

Postingan Populer