Tuesday, March 3, 2020

Foto Penampakan Sosok Hantu Gadis Yang Sempat Terekam Kamera di Hutan

😱😱Selamat Datang dan Terima Kasih Telah Berkunjung😱😱

Foto Penampakan Sosok Hantu Gadis Yang Sempat Terekam Kamera di Hutan



Beredarnya sebuah foto dari penampakan sesosok "hantu gadis" yang ditangkap oleh kamera CCTV di Negara Bagian New York sempat membuat warga setempat merasa ketakutan. Menurut jaringan televisi Amerika ABC News, pemilik baru dari sebuah tanah di Cambridge, Negara Bagian New York, mencoba memasang sebuah kamera di hutan, dengan cara itu ia berharap agar strateginya cukup ideal untuk pergi berburu. Tetapi apa yang mereka temukan?, mereka terkejut setelah menangkap sesosok penampakan layaknya seorang anak gadis yang sedang bermain di hutan. Namun, ketika mereka mulai menanyakan kepada penduduk di sekitar apakah ada seseorang yang mengenali gadis itu, ternyata tiada satupun penduduk setempat yang mengenali sosok gadis dalam foto tersebut.

Merasa penasaran, akhirnya pemilik tanah ini memberitahukan kepada polisi serta menunjukkan foto dari penampakan sosok hantu gadis yang menakutkan itu. Akan tetapi, yang paling mengejutkan selanjutnya adalah bahwa dua minggu setelah kasus ini, ternyata mereka semua gagal dalam mengidentifikasi siapakah sosok "gadis" itu.

"Saya sudah tinggal di sini sepanjang hidup saya, dan saya belum pernah mendengar adanya hantu berkeliaran di hutan," kata George Bell, kepala polisi Cambridge. "Gagasnya hanya untuk mengidentifikasi siapa gadis itu." Dikutip dari Daily Mail.


Usai media setempat melaporkan misteri ini, rasa takut mulai bermunculan diantara orang-orang Cambridge, di mana banyak orang mengatakan bahwa foto tersebut dengan jelas menunjukkan apa yang disebut "hantu gadis Cambridge." 

Legenda setempat menyatakan, bahwa seorang gadis sekitar usia yang sama dengan yang ada dalam foto tersebut, pernah tewas saat sedang bermain di rel kereta pada area tersebut. Tania Woodward, presiden Tim Riset Greenwich Paranormal, mengatakan kepada media setempat bahwa mereka telah lama mengalami banyak aktivitas paranormal di wilayah tersebut.


Sumber : www.gambaranimasi.org

Selamat Beraktivitas Kembali Untuk Anda ..



* Berikan respon Anda terhadap topik ini, Klik disini :
http://www.strawpoll.me/17597367/r



                                                               
Hubungi / Chat Admin Blog SCUA {Bang Nirwana} 👇 :


Atau juga :

No comments:

Post a Comment

"Jadilah orang yang pertama kali berkomentar, kami siap mengapresiasi dan menerima masukan dari saudara. Terima Kasih"

Silahkan berkomentar secara bijak dan sopan dengan tidak saling menyudutkan / menyinggung pihak lain, menggunakan kata kasar maupun kotor, saling spam dan mengandung unsur SARA.

Anda juga dapat mengirim pesan melalui via Whatsapp dengan cara mengklik ikon Whatsapp yang telah tertera diatas jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan.. 🤗

Postingan Terbaru

Mahasiswa KKN-T UPR Sosialisasikan dan Bagikan Perlengkapan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Desa Masaran

Palangka Raya - Universitas Palangka Raya (UPR) tahun ini kembali mengadakan kegiatan KKN-T Reguler Periode II di sejumlah daerah yang ada ...

Postingan Populer